Profil Personil Bessara

PROFIL BESSARA
 
 
D'BeSSaRa (diambil dari empat nama band members ; Bella,Steffi,Salshabilla,Cassandra)
Biografi
Pada tanggal 8 Maret 2012, Mama dan Papa Bella mengundang orang tua Salshabilla, Cassandra dan Sharon untuk berkumpul di Kelapa Gading , pada jam 5 sore, untuk membicarakan pembentukan sebuah Girl Band yand personilnya terdiri dari Bella, Sharon, Salsha dan Cassandra.
Dalam pertemuan ini, Papa/Mama Bella sebagai pencetus ide dan founder dari Girl Band tsb, menginginkan semua orangtua ikut merundin...
gkan nama yang paling tepat untuk Girl Band tsb, sekaligus membicarakan rencana dan langkah selanjutnya.

Setelah berunding dan memilih beberapa nama, akhirnya diputuskan untuk menggabungkan nama keempat personil Girl Band tsb ; Bella, Sharon, Salsha, Cassandra menjadi BeSSaRa Girl Band.

Pada tanggal 11 Juni 2012, Sharon, atas permintaan orang tuanya, memutuskan untuk mengundurkan diri dari BeSSaRa.
Pengunduran diri tsb disertai dengan komitmen orang tua Sharon untuk menyelesaikan Project Sinetron "Hanya Kamu" bersama BeSSaRa, sampai episode terakhir, karena adanya kontrak dengan PH StarVision.

Karena pengunduran diri tsb, Manajemen BeSSaRa memutuskan untuk merekrut personil baru, sebagai pengganti Sharon.
Setelah melewati audisi ketat terhadap beberapa artis penyanyi, akhirnya diputuskan untuk memilih Steffi Zamora ( Film layar lebar 'Tiga Sekawan").
Dengan adanya pergantian Personnil tsb, Manajemen BeSSaRa memutuskan untuk "Start Fresh"mengganti nama BeSSaRa dengan D'BeSSaRa.
Keterangan
*Band Members : Bella Graceva Amanda Putri, Steffi Zamora, Salsabila Adriani, Cassandra Lee
BeSSaRa Girl Band ,suatu group girl band hadir di dunia entertainment dengan nama BeSSaRa Bella+Steffi+Salsa+Cassandra ,group ini terbentuk pada tgl.09 Maret 2012 dengan personel yg berprestasi di bidangnya seperti : Menari ,Fashion show ,iklan,sinetron jg disekolah tentunya , kini BeSSaRa telah memulai deb...
ut pertamanya di dunia tarik suara dengan judul MTM Malu Tapi Mau.(Soundtrack Film "Hanya Kamu".

Saat ini BeSSaRa sedang mempersiapkan Single ke 2 mereka. Tunggu berita selanjutnya ♥



Comments

Popular posts from this blog

8 Wanita Mirip Barbie

Profil Negara Maju di Dunia

PROFIL STANZA BOY BAND