PANDA

Angin bagai sendu, tak bercahaya
Langkah merangkai sebuah kata
Untuk sebuah rasa yang tidak dipercaya
Haruskah tak berangan atau malah bertahta?
.
.
Hehehe itu cuma pembuka aja yaa...
Punya rasa?
Angin yang bertiup tentu sampai pada tujuannya walaupun dalam jalannya ia mampu berbelok-belok. Mengapa? Takdir? Karena jika angin itu datar maka mungkin tercapai dalam waktu lebih lama, tidak mampu semua merasakan, dan bisa saja hambar menabrak tidak sampai tempatnya. Apa kabar duhai orang yang ku panggil panda? Bukan insannya layaknya panda, tapi sesuatu yang membuatku menyamarkannya panda. Bukan orang masa lalu, bukan juga insan yang ku kagumi. Lantas? Entah, raga dan rasa terombang-ambing hingga membuatku ya ini ya itu. Tapi banyak keanehan, bersyukurnya he can make me better. Better in all segi kehidupan. Padahal he is very very simple person and not special. Im confused too. Why? I have not a reason to explain this feel. Its difficult.
Sorry, bahasa ku emang masih acak-acakan bahasa inggrisnya belajar kan ga salah :)))
Menunggu kurasa bukan, karena aku masih ga percaya dan yakin ini rasa lebih, but i need diyakinkan hehe. He is very different with other boyyyy bagiku. Penilaian orang berbeda - beda ya, jadi nikmati aja kaya pelangi hehe indah cuy. Pelangi? Iya, ketika kamu suka dengan yang berbeda warna denganmu akan terasa lebih bermakna untuk saling mengisi. Insan tersebut juga banyak memiliki perbedaan denganku, very much. Example, he is boy, im girl, wkwk.
Jangan mau rasamu dipermainkan, rasa adalah untuk dirasakan dan di perjuangin. Percayalah, jika kamu bersungguh-sungguh ya bakal tercapai kok. Ibarat doa apalagi doa diam diam, insyaallah dikabulin. Jangan pernah menyalahkan rasa, dan logika. Biarkan jika dia tidak nyaman, akan pergi sendiri tapi jika membuatmu nyaman maka tiidak salah kamu mempertahankannya. Doakan ia yang kamu yakini, bukan sedekar membiarkannya:)))

Comments

Popular posts from this blog

8 Wanita Mirip Barbie

Profil Negara Maju di Dunia

PROFIL STANZA BOY BAND